Selasa, 28 April 2009

yaah,,,disita deh,,,

Bete karena uda bela2in bangun pagi ternyata kuliah yang jem 7 mendadak enggak ada,,,huh,,,
Karena kuliah berikutnya masih jam 9,so tmn2 mutusin untuk main kartu dulu,,,pertama si cuma gw ber5,tapi lama kelamaan ada tmn lain pengen ikut jadilah kita maen berbanyak,,tepatnya ber 8 …lumayan rame juga sih kita wkt itu..ya iyalah masak main kartu diem-dieman aja,gag seru lah,,,
nggak berapa lama,si karyawan TU nyamperin kita n meringatin kita supaya gag main kertu,,,katanya itu perintah dari dekan,,,yoweiz akhirnya kita terpaksa berhenti main kertu demi keselamatan bersama,,,wakakaka
Kelar kuliah jem 11 lwt hbs tuw makan sampe jm 12,,,masi ada waktu 1jam sebelum kuliah berikutnya jm 1…daripada bengong gag jelas ,tmn gw ngajakin main kertu lagi,,,nggak seberapa jauh dari tempat gw ngelingker ama tmn2 gw,ada gerombolan lain juga yang lagi asyik main kertu,,,
yang gw heran,walopun si karyawan TU dah mondar-mandir n ngeliat kita dengan serunya maen kertu,kok ga ada tindakan apa2 gt…padahal tadi dia negor sampe segitunya…
Kejanggalan itu terjawab sudah,,tau-tau di tengah asyiknya main kertu,gerombolan di sebelah gw disamperin ama satpam..ternyata ada razia dadakan,si satpam dengan tampang sangarnya nyita kartu mereka..Gw n tmn2 gw yang ngeliat proses sita marital itu,buru-buru nyembunyiin kartu yang kita pegang,,,ada yang nyembunyiin d bwh buku,d bwh map etc gt lah,,,dan gw cpt2 nyembunyiin kertu gw di bawah lipatan paha gw,,,secara paha gw gedhe jadi ga mungkin ketauan,haha…Kita uda serapi mungkin nyembunyiin tu kartu,,,tapi entah kenapa satpam itu tetep nyamperin ke arah kita.Gw Cuma nunduk2 aja karena ngrasa ngeri,,(habis gw suka ngebayangin klo satpam razia trus mentung2in orang pake pentungannya itu,,,hih serem!!)…smua diem,hening,ga ada bergerak,ga ada yang bernafas…
Tanpa basa-basi ba bi bu be bo…si satpam dengan tampang sangarnya langsung ngomong gini:
“saya udah tau kalian tadi main kertu,sekarang ke siniin kartunya…”
Glek,terpaksa de kita ngeluarin kertu2 dari tempat persembunyiaannya dan ngerelain kertu itu disita ama si satpam.bener2 deh rasanya kayak penjahat yang ketangkep basah trus ditodongin pistol disuru jangan bergerak,,,
Setelah si satpam pergi,kita terdiam sejenak,,,trus ada tmn gw nyeletuk:
A:”wah harusnya tadi kita langsung kabur aja waktu si satpam nyamperin gerombolan sebelah”
Gw:”gila lo,klo ky gt yang ada ntar satpamnya pasti langsung kluarin priwitannya trus nyemprit kita gini ni,,,Woyy jangan kabur,,,kembali!!!saya uda liat tadi kalian maen kertu!!....dan jadilah kita bakalan tambah malu diliatin orang2”
Keknya tadi karyawan TU nya ngadu ke satpam deh,,,mungkin dia uda kesel ama kita,krn uda ditegor tapi ttp aja nekat main kertu…hmfh,,,gw sempet dongkol juga si ama si karyawan TU itu,,,tapi gw sadar kok,,nggak baek jg maen kertu di lingkungan kampus,,,ntar klo jadi kebiasaan pada main kertu di sela2 waktu kuliah,trus tau2 ada orang luar dateng gmn?klo tau2 ada pengawas dari badan akreditasi univ lagi survey kampus ama dekan gmn?…pasti dia bakal ngomong gini:
”ya oloh ini kampus atau tempat perjudian sii??”
si dekannya bisa langsung pingsan di tempat dengan mulut berbusa-busa,,,,hahahaha(just kidding actually)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar