Rabu, 15 April 2009

nonton 3D

Terdengar katro mungkin...tapi jujur,baru pertama kali ni gw ntn film kartun 3D..gila,gokil bro..keren abizz!kek gambarnya tu bnr2 idup gitu…bnr2 ada d dkt kita,ky kita ada d dlm tu film…pengen nonton lg tapi duidnya ga kuat euy…masak nomat aja kudu bayar 25rebu,,,beuh,mahal pisan klo kata org bandung ma…haha
Tapi dijamin ga rugi deh,klo ada yg mo bayarin gw,gw mau kok!!gw terima dengan lapang dada,,,sumpe de!
by the way,ngomongin soal nonton film,gw uda cukup melanglang buana di dunia per-bioskop-an...gw punya lumayan banyak pengalaman,bukan pengalaman kerja tapi pengalaman mengenaskan sekaligus memalukan bersama tmn2 gw,,gw si uda lupa kapan tepatnya kejadian ini terjadi,,,tapi aib ini ga bakal gw lupain seumur idup..haha
Aib1:
Waktu itu gw nonton bangsal 13 ama tmn smp gw,si sylvie,emang ni orang suka jail ma gw.Dia tau banget klo gw ni takut ma setan n gampang buat dikagetin.Jadilah sepanjang film itu dia ngagetin gw sampe gw gag berhenti jerit2.Yang paling parah,di film itu ada adegan suster ngesot megang pergelangan kaki pemainnya.Nha pas adegan itu jg,sylvie dengan sigapnya megang kaki gw,,,Cegh,,,kontan gw langsung teriak kenceeeeng banget(sumpah ni ga kira-kira kencenganya).Walhasil,setelah filmnya slesai,lampu dinyalakan,,,jreng jreng,,smua mata tertuju padaku(kyk semboyannya miss indonesia ya,,hihi) tapi mereka ngliad gw bukan karna terpesona oleh kecantikan gw,,bukan!!Mereka ngeliad gw karena mungkin mereka penasaran banget kayak apa si muka orang yang nggak tau malu yang teriak2 sepanjang film tadi..oh gosh malunya,klo ada topeng monyet saat itu langsung gw pake de...Rada sebel jg si ama sylvie,tapi gw merasa impas kok.Masalahnya sepanjang film,saking ketakutannya,gw ga berhenti2 narik2 bajunya sylvie sampe mo sobek,,hahaha rasain lo!
Aib2:
Dateng telat pas filmnya uda main..mana dpt tmpt duduk rada tengah,jadilah gw mengganggu ketentraman orang yg lagi ntn d situ,,nggak cm itu,krn takut kejegal kaki orang2,gw lewat sambil megang kenceng2 bantalan kursi di barisan dpan(maksudnya si buat pegangan gt biar ga jatoh)..EEE nggak taunya donk,gw ga sengaja megang kepala orang!!Untung gelap2an,jd tu orang ga terlalu jls ngliad muka gw(tkutnya dia mo ngegampar gw abis filmnya kelar,,wakakaka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar