Rabu, 29 April 2009

the most pelit man in da world

Sejak kuliah di bandung gw banyak menemukan hal-hal unik,,,nggak terkecuali nemuin manusia unik di kelas gw,,Di kelas gw ada seorang anak cowok yang pelitnya minta ampun sebut saja namanya robot gedhek(niat gw si mo menyamarkan namanya,tp keknya org2 klo baca nama samaran ni langsung tau deh,,,haha)..mungkin,klo ada award the most pelit man in de world,dia kali ya yang bakal dapet….
,,,Ada satu kisah kepelitan dia yang gw gag pernah lupa,,waktu itu UAS semester 2,dia minta diajarin ama gw,,Pertamanya gw ogah ngajarin,bukan gara-gara gwnya pelit loh,,bukan!!soalnya waktu itu gw lagi sakit tenggorokan,,,tau sendirilah,org klo lagi sakit tenggorokan pasti males ngomong…but somehow(gw lupa),akhirnya gw ngajarin dia,,keknya sih waktu itu gw tergerak oleh rasa belas kasian..robot gedhek dateng lumayan pagi ke kost gw,,begitu agak siangan,tmnnya nyusul,n ternyata tmnnya tu bawa nasi padang 5rebu an titipan si robot gedhek,,,heran jg gw wkt itu,kok bisa si robot gedhek(yang konon katanya adalah orang yang sangat tajir) makan nasi padang 5 rebu an gitu…
Nggak lama kemudian,si robot gedheg bilang pengen beli juice dkt kost gw,,dia nanya mo nitip apa…ofcourse gw blg gag nitip lah,org gw lagi sakit tenggorokan,,,klo gw minum juice dingin2 gt sama juga cari mati,,tapi si robot gedhek terus bergedhek2,,,eh nggak dink,maksud gw,robot gedhek terus merayu-rayu supaya gw nitip beli juice ke dia..Yang paling getol,dia ngeyakinin gw buat beli jeruk lou han kuo yang katanya manjur buat sakit tenggorokan,,yoweiz akhirnya gw ngalah n nitip beli jeruk lou han kuo ke dia,,,gw nitipin duid 10 ribu ke dia
Beberapa menit kemudian robot gedhek kembali dari perjalanannya berkelana membeli juice,,dan dia emang ngebawain juice titipan gw ..waktu itu,gw sempet berpikir dalam hati..”hmm baik jg ni cowo mau repot2 jalan ngebeli in juice buat gw”…but u know what?pemikiran itu langsung sirna seketika pas gw nanyain ttg kembalian duid gw,,,
Gw:”dhek,mana kembaliannya?”
RG:”nggak ada,kan harganya 10 ribu…”(sambil senyum2 najong ga jelas)
Jelaslah gw ngamuk2 cz gw tau banget tu juice harganya gag sampe 10 ribu.Gw desak-desak tapi dia ga mau juga nyerahin kembaliannya…tapi ga serius juga si ngedesaknya sambil bercandaan gt lah.Akhirnya,sampe belajar-mengajar itu kelar,dia ttp ngga ngembaliin duid kembalian ke gw.Gila ya tu orang,kok ada ya org ky gt??heran gw..Emang si kembaliannya paling cuma 2-3ribu,,,tapi gila aja lah kok dia sampe segitunya..Gw yang udah secara gratis ngajarin dia dalam keaaan sakit tenggorokan gt,e,,,dianya msh tega ngembat duid gw.,jangan-jangan dy td mbujuk2in gw emang sngaja untuk tujuan ini…ckckck
Kepelitan itu gw liat lagi hari ini.Hari ini adalah hari pengumuman nilai test toefl untuk yang ikut test hari jumat kmaren,,,Nha si robot gedhek ni terhitung udah test ke-3kalinya…Dan ternyata hasilnya dia lulus dengan skor 500(pas bates yang diminta buat standar evaluasi).Robot gedhek terus bergedhek2 karena senangnya,,,dan mungkin karena terus bergedhek,otaknya agak melenceng dari tempatnya semula sehingga bisa terjadi percakapan spt ini:
RG:Wah gw lulus,ntar lo gw traktir…(si RG ngomong ama tmnnya)
Gw:”wew,gw ikut donk…”(nyaut walopun gag diajak ngobrol)
Trus tmn2 gw jg ngeledekin gt minta pada ikut ditraktir
RG:”enggak2,buat kalian ma gw traktir permen aja..”
Gw:”wow,tumben dhek….”
RG:”ah,permen brapa si paling cepek”
Tmn gw:”ngga ya,permen tu skrg 200”
RG:”ooow…klo gitu ga jadi de,,,”
All:(tercengang-cengang)

See?terbukti kan,,,bnr2 tu orang pantes buat dapet award the most pelit man in da world,,,hahahahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar