Rabu, 15 April 2009

mengejar tugas komput

Rebo pagi yang kalut...
Jem 9-11 ada kelasnya pa buana sementara jem 11 gw ada tugas yang musti dikumpulin,,,mana contekan yang gw dapet tu kurang kumplit...mampus de gw
Untungnya,pas kuliahnya pa buana tengah2 biasa suka ada break,,Jadilah gw ama 2 tmn gw memutuskan untuk cao dari kelas n sesegera mungkin cari warnet terdekat buat ngeprint contekan soft copy dari usb tmn gw.Parahnya,si pa buana (kayaknya si) ngeliad kita kluar sambil bawa2 tas,makanya gw langsung buru2 menginstruksikan tmn gw untuk cepetan lari..yupz,tampak kaya orang bego emang..
ga tau de gmn reaksinya pa buana setelah masuk,apa lagi kita2 tadi duduk d barisan lumayan depan..
Perjuangan buat ngeprint tu tugas cukup alot.Di tempat print pertama,kita cukup buang waktu,,cz di situ banyak anak2 arsi,nge print nya lama n belibet...Time's running out,akhirnya kita mutusin cari tempat printing lain.Nggak jauh dari situ ada tempat printing baru,kurang meyakinkan si tempatnya,,,tp mo gmn lg..
yang pny koko2 gt,untung si koko baik ngebolehin kita ngedit2 dl seblm diprint..ga mungkin donk gw print langsung persis kayak pny tmn gw.Lumayan lama juga gw ngeditnya,masalahnya gw nggak ngerti sama sekali ttg tuh tugas ttg pemrograman gt lah,alergi gw sama yg begituan.Akhirnya si koko pun ikut turun tangan ngebantuin ngedit...dia heran kali ya ada orang2 tolol ky gini mo print tgs menjelang detik2 pengumpulan...entah uda brapa kali dia nanya kita tu dari jurusan apa,angkatan brapa...dan entah brapa kali jua gw ngejawabnya dengan tampang mualu setengah mati plus senyum2 najong...
jem 11an lebih gw baru selesai print...terpaksa de lari2 lagee ke kelas komputasi sebelum dosennya dateng...huhuhu what an embarassing day it is!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar