Kamis, 26 Maret 2009

Dunia ini terlalu luar biasa untuk dilewatkan begitu saja

Hmfhh..hari libur yang tenang..
saatnya bersantai-santai ria
gw suka banget saat-saat kaya gini,bisa bangun siang,bebas nglakuin apa aja dengan tanpa terbebani oleh masalah perkuliahan..saat-saat di mana gw punya waktu dengan diri gw sendiri.punya waktu untuk ngeliat sejenak apa yang telah gw lakuin selama ini,punya waktu untuk merenungkan apa yang 'worthed' untuk gw perjuangin ke depannya.
well,soal masa depan,sekarang gw lg cari2 info tentang beasiswa ke luar negri.Gw pengen lanjut s2 ke luar negri,but still dunno where.Tapi yang pasti gw ogah lanjut s2 tentang teknik kimia.Enough2!uda cukup eneg pastinya 4 taon bergulat dengan jurusan yang menurutku memiliki dampak negatif seperti berikut(of course sebelumnya gw set Lebai mode:ON):
-rambut rontokh tiada henti because of tugas2 yang tergila-gila padamu sehingga tiap hari memburumu
-kulith cepath keriputh karena overbegadang
-peredaran darah tidakh lancar saat tegang kuliah but u don't understand what your lecturer talked about
-sindrom down because u can not answer every single question in ur test

Gw pengen belajar ilmu lain,ilmu2 sosial gt lah.Biar agak ganti suasana gt,haha.Bosen loh selama ini belajar ilmu-ilmu eksak gt,kalkulus,fisika,kimia and that kind of stuff really makes me bored.I believe by learning something new,i can see the world from different way too^^
Kadang gw juga merasa putus asa n pesimis.Apa gw bisa sebegitu hebatnya ntar dapetin beasiswa untuk study abroad?apa gak ketinggian tuh mimpi gw?Tapi klo gw mikirnya kaya gt terus,gw sadar gw ga akan bisa maju!Gw dan kehidupan gw emang biasa2 aja.Tapi dunia ini terlalu luar biasa untuk dilewatkan begitu saja,right?
lagian udah diperbolehkan numpang hidup di dunia ini menurut gw uda sesuatu yang luar biasa bgt.Intinya kita ngga boleh begitu saja melewatkan hidup dan segala kesempatan yang ada.
Lagian gw pernah baca(tapi gw lupa di buku mana).Even lo ga berhasil ngeraih apa yang lo impi2kan,lo uda deket ke puncaknya guys!As Jordan said,yang paling penting bukan menang atau kalah,tapi yang terpenting adalah prosesnya
So,gw mw perjuangin mimpi gw itu.Selebihnya gw serahin sama yang di atas.The most important thing is i just wanna make my mum proud^^.
so u guys yang kebetulan baca blog gw,kasi tau donk klo ada info2 tentang beasiswa gt.haha..

2 komentar:

  1. Hehehhe... Lagi ada waktu buat nulis blog ya...

    Ikut dukung jg deh , rencananya buat study abroad..

    Intinya kita ngga boleh begitu saja melewatkan hidup dan segala kesempatan yang ada.(setuju banget, hehehehe....)

    GBu every moment..

    BalasHapus
  2. iya lg nganggur ni kebetulan.haha
    makasi dukungannya..^^
    gbu too frans

    BalasHapus