Minggu, 01 November 2009

kenapa harus ada...

mengapa harus ada masalah dalam hidup ini,,
bukannya hidup akan terasa lebih baik tanpa kehadiran masalah?
bisakah pendewasaan itu didapetin tanpa harus menghadapi masalah?really wish i can,,
sampe sekarang ntah udah brapa banyak masalah yang gw alami,,entah uda berapa babak dalam kehidupan ini gw berhadapan dengan si masalah,,tapi toh tetep aja gw tetap ngerasa takut setiap kali masalah itu datang..
malahan reaksi yang mucul tiap kali masalah dateng adalah gw berusaha lari dan menghindar sejauh mungkin darinya,,entah kenapa dalam diri gw ada naluri untuk tetap berada di jalur yang selalu baik2 aja(atau mungkin setiap manusia mmg pny naluri seperti itu ya??)
gw terlalu takut tersakiti oleh tiap masalah yang dateng,jadi kebanyakan gw memilih untuk cuek dan menganggap seolah masalah itu invisible,mengalihkan perhatian gw ke hal2 lain,,and mostly gw selalu nggak pengen keliatan pny masalah di hadapan orang lain,,gw selalu pengen keliatan perfect di mata org lain,,
but guess what,sekarang gw ngerasain klo itu ngga enak banget,,pretending like everything's ok but in fact it isn't like that is hurt!!
and semakin gw menghindari masalah justru keadaan bertambah parah,bahkan bisa menimbulkan masalah baru,,tapi entah kenapa ttp aja gw lakuin hal itu,,mungkin gw terlalu pengecut dan nggak punya keberanian untuk hadapin masalah,,
GOD,really need ur guidance,,,,dunno what to do

Tidak ada komentar:

Posting Komentar