Senin, 26 Oktober 2009

tiba2 kepikiran..
kenapa ya cewek tu hobby banget blanja,,tak terkecuali gw
setiap ada barang bagus pasti uda gatel pengen beli even barang itu ga terlalu gw butuhin,,apa dalam diri cewe ni ada hormon yang memacu hal2 semacam itu??
kadang2 gw berasa seperti di film confession of a shopaholic,,tiap kali manequin manggil2 gw,,nawarin betapa bagusnya baju yang ada di badan mereka,,kreatif bgt tuh yang bikin film,,cz in reality indeed i feel like that!
walopun akhirnya ngehambur2in uang buat barang yang ga bnr2 gw butuhin,tp gw dapet kepuasan tersendiri klo lagi shopping,,rasanya seneng aja gitu klo abis blanja(yaa walopun jg ada sedikit rasa bersalah krn dah buang2 duid)
tp gw maafin diri gw sendiri kok tiap kali mbuang duid banyak buat blanja,,klo ngga kyk gitu,ntar yang ada cuma penyesalan,,,
my motto is
shopping is refreshing girls!!
seandainya gw punya kartu kredit unlimited yang berlaku seumur idup n get discount all the time,,hahaha,,hopefully i can!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar