Selasa, 10 November 2009

EF

nggak kerasa minggu depan adalah minggu terakhir gw ngeles di EF..hikz2 sedih bgt,,padahal g uda mulai enjoy sm tmn2nya apalagi native speakernya yang terakhir ini,Srishty,,,nyenengin bgt orgnya,,huhu ngga mau berakhir secepat ini,,
Srishty is very lovable person,she's very nice and care about her students
hari ini nyenengin bgt,main kuis blind date dan srishty muji suara palsu gw,,lucu bangetlah les hari ini,,sampe2 ngilangin bad mood n kebetean gw atas nilai uts yang ancur2an
yup,having conversation class di EF bukan sekedar les buat g,,g bisa belajar banyak dari situ,belajar hal2 baru atau bahkan hal2 yang tak pernah terpikir oleh g sebelumnya(mulai dari ngomongi relationship,marriage life,plan 4 future,what would i be in the future),,mengenal orang2 baru dengan karakter baru,,melihat dunia di luar dunia tekim yang study-a-holic ini..bnr2 membuka mata gw,dunia tak hanya sesempit teknik kimia tempat g bernaung,,g jd bs tau pemikiran2 orang dari sudut pandang yang berbeda,atau cara mereka memandang suatu masalah dan bagaimana cara menyelesaikannya,,this course is very cool!!really get a lot of thing from this course
dan yang paling penting dengan les EF sedikit banyak ngobatin kesepian g di kos atau kebosanan kalo lagi ngga ada kerjaan
u know what banyak tmn2 g takut melakukan terobosan baru atau mengikuti suatu kegiatan sendirian,,hanya karena mereka takut dan malu atau alasan lain yang nggak penting,,
tapi untuk kali ini,gw bangga sama diri gw sendiri,,keputusan gw untuk les di EF walaupun awalnya sendiri adalah tepat,,luckyly i can have such of this chance^^
memang awalnya sangat berat,nggak ada seorang pun yang gw kenal,semua terasa asing,,but by the times goes,everything becomes so nice,,bahkan g dapet banyak pengalaman yang ga gw kira sebelumnya,,
see?nggak perlu takut untuk melakukan suatu terobosan,,even awalnya lo musti ngejalanin sendirian,just make the most of it!!,,dari pada membuang kesempatan untuk mendapat pengalaman berharga hanya karena alasan yang nggak penting seperti rasa malu??
JUST MOVE ON!!!
thanks GOD...................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar