Minggu, 27 Desember 2009

goes to jogja

hari ini gw pg maen ke jogja brg tmn2 sma..
kita smua pergi nae kreta pramex n rencananya mo nyobain bus transjogja(semacam busway gt klo di jakarta)
sebelumnya sih gw uda pernah nae tuh pramex,,tapi yang ga gw duga,,hari ini penumpangnya bejubel bangetz!sampe2 gw ga dpt tempat duduk dan harus berdiri berdesak-desakan dengan orang lain..
buat gw sih keadaan seperti itu masih bisa ditolerir,,tapi masalahnya,gw pergi dengan salah satu teman yang "high class" yang tadinya cukup ragu untuk pergi dengan menggunakan kereta bertarif 8ribu rupiah saja itu,,apalagi ide naik kereta ini adalah ide gw jadilah gw takut tmn gw itu bakal ngamuk
sumpah ya di dalem kreta bnr2 kaya sauna..keringet ngocor terus segedhe2 telor bebek..ditambah lagi aroma ketek bapak2 yang berdiri beberapa jengkal dari posisi gw berdiri..yap,si pramex nih tiketnya dijual unlimited,sebanyak mungkin penumpang boleh naik,,jadilah hampir nggak ada space satu sama lain antar penumpang
untunglah kita2 bisa nyampe jogja dengan selamat dan yang terpenting tmn gw ga ngamuk2 n bisa bertahan dengan semua keadaan mengenaskan tadi
sesampenya di sono,musti jalan dikit dari stasiun maguwo ke halte transjogja terdekat,,ini pun juga harus ngantri dan berdesak2an di dlm halte yang kecil
dan of course bisa ditebak,di dlm bus kita smua gag dpt tmpt duduk,,again n again harus berdiri lagi,,untung kali ini masih terselamatkan oleh adanya ac..

Setelah nonton avatar dan kebablasan jalan2 di ambarukmo plaza,kita buru2 nae taxi ke bandara,,
eitz jangan dikira mo naik pesawat!tapi emang stasiun maguwo itu letaknya ada di bandara
hujan pun mengiringi perjalanan kita dan yang lebih parahnya jalanan menjadi macet,,klo dipikir,uda ngga mungkin kita ngejar jam keberangkatan keretanya,,tapi ajaib,keretanya dateng terlambat(padahal kata tmn gw yang sering pake tuh kreta,kretanya selalu dtg ontime)...bnr2 beruntung
thanks god perjalanan hari ini berjalan lancar tanpa kurang suatu apa
senang skali bisa menghabiska waktu bersama teman2 lama..they're the best for me..
entah kenapa gw lebih enjoy pg bersama tman2 sma daripada tmn2 d kuliah..
that's it 4 today story...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar